Rindukah Casillas kepada Madrid?

Rindukah Casillas kepada Madrid?

Liga InternationalReal Madrid adalah bagian besar dalam karier Iker Casillas. Tiga tahun setelah hengkang, apakah Casillas rindu main lagi untuk Los Blancos?

Casillas sudah berseragam Madrid sejak gabung akademi pada 1990. Menembus tim senior pada 1999, Casillas kemudian jadi kiper nomor satu Madrid selama bertahun-tahun dan memenangi berbagai gelar bergengsi.

Namun kebersamaan Casillas dengan Madrid berakhir pada 2015. Kiper Spanyol itu meninggalkan Santiago Bernabeu dan bergabung dengan Porto.

Atas segala kesuksesan yang dia raih, Casillas akan selalu berterima kasih kepada Madrid. Tapi dia tak punya keinginan untuk kembali.

“Saya tidak rindu Madrid, itu adalah tahap dalam hidup dan Anda harus move on,” kata Casillas seperti dikutip Marca.

“Real Madrid sudah memberi saya segalanya, saya memainkan laga-laga besar, saya dapat gelar juara, dan saya sudah bermain untuk timnas. Saya akan selalu berterima kasih kepada Real Madrid, saya tetap pendukungnya dan saya menikmati menonton pertandingan mereka.”

Casillas, yang musim ini memenangi Liga Portugal bersama Porto, terikat kontrak sampai musim panas 2018. Kiper berusia 36 tahun itu berharap bisa memperpanjang kontraknya satu musim lagi.

“Kenyataannya adalah ketika Anda semakin tua, penting untuk meraih gelar karena itu memberi motivasi. Jika lama tidak juara, Anda jadi putus asa. Bagi saya, saya ingin lanjut satu tahun lagi, merencanakan sesuatu dalam jangka pendek dan menikmati momen,” ucap Casillas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *