NBA: Rockets Resmi Perpanjang Kontrak Chris Paul

rockets

Harian Olahraga Terkini – Point guard Chris Paul akhirnya resmi meneken kontrak baru bersama Houston Rockets. Paul akan membela Rocket selama empat musim NBA.

Kontrak baru ini ditekan Paul pada Minggu (8/7/2018) atau Senin (9/7/2018) pagi WIB. Kabarnya nilai kontrak Paul sangat besar. Eks pemain New Orleans Hornets itu mendapat bayaran 160 juta dolar Amerika Serikat selama empat tahun.

Paul baru semusim membela Rockets. Namun dampak kehadiran Paul sangat besar sehingga Rocket mau memberikan kontrak besar kepadanya.

Pada NBA 2017-2018, Paul memiliki rata-rata 18,6 poin, 7,9 assists dan 5,4 rebound. Dia membantu Rocket menjadi unggulan pertama Wilayah Barat dengan meraih rekor menang- kalah terbaik dalam sejarah klub 50-8.

Peran Penting

Houston Rockets, Utah Jazz, NBA

Bersama James Harden, Paul nyaris membawa Rockets lolos ke final NBA. Mereka kalah di final Wilayah Barat 3-4 dari Golden State Warriors yang akhirnya keluar sebagai juara.

Rockets sempat unggul 3-2 atas Warriors. Sayangnya di gim keenam dan ketujuh, Paul tidak bisa bermain karena cedera. Akibatnya Rocket berbalik kalah dari Warriors.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *