Ronaldo Bakal Bantu Juventus Menangi Liga Champions

ronaldo

Harian Olahraga – Juventus telah resmi mendapatkan pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo. Pria Portugal itu didatangkan La Vecchia Signora dari Real Madrid dengan memecahkan rekor transfer termahal klub.

Untuk mendapatkan dia, JUventus harus menyerahkan mahar 100 juta euro. Tak hanya jadi pembelian termahal Juventus, dia juga menjadi pemain termahal di kompetisi Serie A.

Juventus memperkenalkan Ronaldo secara resmi pada Senin (16/7/2018). Sambutan fans Juventus sangat meriah. Mereka memadati tempat tes medis dan latihan yang didatangi oleh bintang sepak bola ternama itu.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, senang dengan kepindahan kliennya ke Juventus. Mendes mengakui dia membutuhkan tantangan baru setelah sukses di Real Madrid.

Bersama Ronaldo, Mendes yakin Juventus tidak lama lagi akan mengakhiri puasa gelar di Liga Champions.

Sudah Lama Tak Juara

Cristiano Ronaldo

“Di Manchester United, dia yang terbaik dalam sejarah klub. Hal yang sama juga terjadi di Real Madrid dan itu akan sama di Juventus. Saya pikir Juventus bisa memenangkan Liga Champions bersama dia karena dia yang terbaik dalam sejarah,” tutur Mendes seperti diberitakan Sportsmole.

Juventus sendiri memang sudah lama sekali tak merasakan gelar juara Liga Champions. Terakhir kali Juventus juara pada tahun 1996. Mereka sering tersandung di partai final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *