Ronaldo Hengkang, Pelatih Real Madrid Ogah Belanja Pemain

ronaldo

Harian Olahraga – Julen Lopetegui rupanya sangat senang dengan skuat Real Madrid saat ini. Itu sebabnya ia mengisyaratkan tak banyak belanja pemain musim panas ini. Pernyataan Lopetegui ini tentu berbanding terbalik dengan banyak prediksi analis sepak bola. Sebelumnya, pasca kepergian Cristiano Ronaldo, Real Madrid diprediksi akan mendatangkan beberapa pemain bintang untuk menutup lubang kepergian Ronaldo.

Namun Lopetegui membantah kabar mendatangkan beberapa pemain bintang untuk menutup lubang kepergian Ronaldo tersebut.

Memang dia akan melakukan beberapa perubahan, tetapi hanya perubahan kecil, tak akan banyak berpengaruh pada skuat saat ini. Dia pun percaya timnya siap menghadapi tantangan apa pun.

“Saya memiliki skuat yang sangat kuat, apa pun yang terjadi dan akan ada beberapa perubahan kecil dan situasi yang harus diselesaikan beberapa pekan ke depan,” kata Lopetegui di laman resmi Real Madrid.

“Kami akan merancang skuat yang sangat kuat yang mampu menghadapi semua tantangan di depan dengan kepercayaan diri tinggi.”

Kerja Keras

Julen Lopetegui, Real Madrid, Zinedine Zidane

Menurut Lopetegui, skuat yang baik adalah yang mampu berkembang di situasi tersulit. Sebagai pelatih dia selalu ingin berkembang dan dia yakin timnya akan menerapkan sikap yang sama.

“Kami semua bisa terus berkembang dan ingin menjadi pemain yang lebih baik, pelatih yang lebih baik dan tim ini adalah wadah fantastis untuk setiap profesional.”

“Saya adalah seseorang yang selalu berusaha menjadi lebih baik dan itulah yang akan coba saya tanamkan pada tim saya,” imbuhnya.

Lopetegui pun mengatakan bahwa untuk mencapai tujuan itu dia membutuhkan komitmen dan gairah setiap pemain untuk terus berusaha dan bekerja keras mencapai target tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *