Rossi Prediksi Lorenzo Bakal Bikin Sulit Marquez di Honda

motogp

Valentino Rossi ikut mengomentari perihal duet maut tim Repsol Honda yakni Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Menurutnya, itu bukan hal yang mudah buat The Baby Alien bisa mempertahankan statusnya sebagai pembalap spesial di tim pabrikan Jepang.

Rossi yang telah mengenal Lorenzo sejak lama sewaktu masih di tim Movistar Yamaha membeberkan tipikal mantan rekan setimnya tersebut. Dikatakannya, X-Fuera pembalap yang sangat kuat di lintasan dan itu akan mengancam keharmonisan Marquez dengan Honda.

Hal itu disampaikannya dalam wawancara dengan salah satu televisi Austria bersama Alex Hofmann. “Ini tidak akan mudah untuk menangani Lorenzo. Karena dia merupakan pembalap yang sangat kuat ketika berada di lintasan balap,” ujar Rossi dikutip dari AS Sport, Senin (20/8/2018).

Hofmann, yang merupakan mantan pembalap MotoGP di era 2000-an bersama Kawasaki dan Pramac, memberikan pertanyaan yang agak sedikit konyol kepada Rossi. Dia bertanya apakah The Doctor juga berniat untuk menduetkan Marquez dan Lorenzo di satu garasi tim yang sama?

“Jujur, jika saya adalah direktur tim MotoGP, saya ingin memiliki Marquez dan Lorenzo di garasi yang sama,” jelasnya tentang pembalap di tim impian MotoGP.

Kapan Rossi Pensiun?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *