Seram, 5 Pesepak Bola Ini Memilih Tetap Bertanding Meski Tengah Cedera Parah

Seram, 5 Pesepak Bola Ini Memilih Tetapa Bertanding Meski Tengah Cedera Parah

liga international – Biasanya pemain sepak bola profesional benar-benar mencoba sepenuhnya pulih dari cedera sebelum berani bermain lagi di lapangan hijau.

Namun hal berbeda justru dilakukan 5 pemain ini, yang justru memilih untuk tetap berlga meski mengalami cedera yang terbilang cukup parah dan berbahaya.

5. Cesc Fabregas

 

Pada 2010, tendangan penalti yang dilakukan Cesc Fabregas (saat itu berseragam Arsenal) ke gawang Barcelona dalam gelaran Liga Champions viral.

Pasalnya tendangan yang sukses meluncur ke gawang Barcelona tersebut dilakukan saat Fabregas tengah mengalami retak tulang paha.

Namun Fabregas tidak mengetahuinya sampai setelah laga berakhir.

Tidak jelas apakah Fabregas mengalami patah tulang dalam laga tersebut atau dalam laga minggu sebelumnya melawan Bringmiham.

4. Vincent Kompany

 

Dalam pertandingan melawan Serbia tersebut, Kompany mengalami benturan dengan kiper dan mengalami patah tulang hidung serta retak di rongga matanya.

Kompany bermain selama 90 menit dan sukses membawa timnya memenangkan laga tersebut.

3. Stuart Pearce

Pemain West Ham United, <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/stuart-pearce'>Stuart Pearce</a>, mengalami patah tulang kaki dalam laga melawan Watford pada 1999.

Pemain West Ham United, Stuart Pearce, menjadi sosok yang dielu-elukan fans pada 1999 dalam laga melawan Watford.

Pasalnya setelah mengalami patah kaki di pertengahan babak pertama, Pearce tetap memilih melanjutkan laga hingga babak pertama usai.

Bahkan Pearce sudah tetap memakai sepatunya sebagai persiapan untuk turun di babak kedua, sebelum dilarang oleh sang pelatih, Harry Redknapp.

6 bulan kemudian Pearce kembali mengalami patah kaki di titik yang sama dalam laga melawan Southampton.

2. Bert Trautmann

 

Eks tentara Jerman pada Perang Dunia ke-2, Bert Trautmann, membuat keajaiban pada 1956.

Trautman yang saat itu bermain sebagai kiper Manchester City berbenturan dengan pemain Brimingham, Peter Murphy, di menit ke-73 Final Piala FA.

Trautman memilih untuk tetap bermain dan melakukan berbagai penyelamatan apik yang mengantarkan timnya untuk menang 3-1 dalam laga tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *