Berita Harian Terupdate | motivasi

Sesi Bercinta Bikin Istri Puas atau Tidak? Cek Tandanya di Sini

Haoer365.com – Semua suami pasti bahagia jika mengetahui sang istri puas dengan sesi bercinta yang baru saja dilakukan. Namun, yang jadi masalah adalah bagaimana para pria bisa mengetahui sang istri puas atau tidak di ranjang?

Pada prinsipnya, kepuasan seksual berarti suami memberi jenis kenikmatan seksual yang diinginkan istri, demikian diungkapkan pakar seks Coleen Singer. Selain itu, kepuasan seks yang dirasakan istri juga menunjukkan bahwa dia menghargai Anda.

“Ya, dia menghargai Anda yang sudah meluangkan waktu dan fokus untuk melakukan hal-hal yang Anda tahu bisa membuatnya menikmati sesi bercinta,” tutur Coolen kepada Ask Men.

1. Mengeluarkan suara-suara yang tak dia sadari

Salah satu hal yang bisa diperhatikan suami adalah suara yang dikeluarkan istri selama bercinta, termasuk sejak foreplay dilakukan. Singer mengatakan, erangan, desahan, bahkan teriakan yang terdengar spontan dikeluarkan istri bisa jadi sinyal bahwa dia puas dengan apa yang Anda lakukan.

“Saat Anda mencium telinganya dan tubuh istri menegang kemudian menghela napas, teruskan. Tapi, jika Anda menstimulasi vaginanya dengan jari tapi suara yang ia keluarkan hanya sebagai peringatan dan tanda ketidaknyamanan, hentikan dan lakukan hal itu pada bagian tubuhnya yang lain,” papar Singer.

2. Membuat kontak mata

Menurut Singer, menatap mata tidak hanya membangun hubungan yang lebih dalam tetapi juga bisa jadi cara yang intens untuk bercinta. Kemudian, melalui tatapan mata, Anda bisa melihat apa yang dirasakan pasangan.

Singer mengatakan, mata sangat ekspresif dan bisa jadi panduan yang baik untuk melihat apakah istri menikmati sesi di ranjang. Sebab, tatapan mata bisa jadi cara seseorang mengkomunikasikan apa yang ia rasa atau apa yang ada di kepalanya, kepada orang lain.

3. Istri nyaman dan bernapas cepat

Sesi Bercinta Bikin Istri Puas atau Tidak? Cek Tandanya di Sini 4

“Sebuah tanda jika wanita menikmati sesi di ranjang adalah dia membiarkan pikiran, kekhawatiran, dan keraguannya pergi ketika dia dengan Anda. Nah, cara untuk mengetahui hal itu adalah dengan mendengar napasnya,” papar Singer.

Ia mengatakan, suami bisa melihat istri merasa nyaman atau tidak dengan mengetahui intensitasnya bernapas. Ketika kesenangannya meningkat, napas istri pun akan meningkat. Bahkan, napasnya juga bisa lebih pendek dan cepat sambil terengah-engah.

 

4. Istri tak malu memulai aktivitas bercinta

 

Seksolog klinis, Dr Dawn Michael mengatakan ketika istri puas dengan sesi bercinta yang dilakukan, maka bukan tak mungkin ia ingin melakukan hal itu lagi. Salah satu caranya adalah dengan memulai aktivitas bercinta lebih dulu.

“Untuk itu, perhatikan sinyal tak biasa yang bisa ditunjukkan istri misalnya dia lebih manja pada Anda, meremas bokong Anda, atau bahkan dia bisa mengatakannya langsung jika dia ingin bercinta,” papar Michael.

klik365 728 naoki.

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *