Sevilla Diimbangi Leganes 1-1

Sevilla Diimbangi Leganes 1-1

Sevilla harus puas dengan hasil seri di markas Leganes pada laga leg pertama semifinal Copa del Rey. Unggul duluan, pasukan Vincenzo Montella akhirnya bermain imbang 1-1.

Bertandang ke Estadio Butarque, Kamis (1/2/2018) dinihari WIB, Sevilla memimpin berkat gol Luis Muriel pada menit ke-21. Usai menerima umpan dari Pablo Sarabia, Muriel melepaskan tembakan ke tiang jauh yang tak bisa dihentikan oleh kiper Leganes, Nereo Champagne. Keunggulan Sevilla bertahan hingga turun minum.

Namun, Sevilla harus membayar mahal kesalahan fatal kiper mereka, Sergio Rico, pada menit ke-56. Kesalahan Rico menjadi penyebab lahirnya gol penyama Leganes yang dicetak oleh Dimitris Siovas.

Menghadapi bola yang melambung tinggi di depan gawangnya, Rico berusaha meninju si kulit bundar. Akan tetapi, tinjunya meleset. Bola malah mengenai kepala Siovas dan masuk ke gawang Sevilla.

Setelah Leganes menyamakan kedudukan, Sevilla berusaha keras untuk mencetak gol lagi. Namun, Leganes mampu membendung serangan-serangan tim tamu.

Meski gagal menang, Sevilla lebih diuntungkan oleh hasil imbang ini. Mereka akan gantian menjadi tuan rumah pada leg kedua yang digelar pekan depan.

Susunan Pemain
Leganes: Champagne; Tito, Bustinza, Siovas, Raul Garcia; Brasanac (Eraso 46′), Gumbau, Gabriel; El Zhar (Rico 83′), Beauvue, Amrabat (Omar 76′)

Sevilla: Sergio Rico; Jesus Navas, Mercado, Lenglet, Escudero; Banega, N’Zonzi; Sarabia, Vázquez, Correa; Muriel (Nolito 76′)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *