Shaw Enggan Besar Kepala Jadi Pemain Terbaik MU

Shaw Enggan Besar Kepala Jadi Pemain Terbaik MU

Haoer365.com, Shaw Enggan Besar Kepala Jadi Pemain Terbaik MU. Bek Manchester United (MU), Luke Shaw bahagia dipercaya fans untuk menjadi pemain terbaik Setan Merah di bulan September. Ia menilai penghargaan itu baik untuk kariernya, sehingga ia berjanji bekerja lebih keras untuk menjaga performa.

Shaw yang sempat menjalani karier yang dipenuhi cedera, akhirnya bangkit. Musim ini ia dipercaya Jose Mourinho untuk menjadi bek kiri utama Setan Merah setelah ia tampil impresif sepanjang pra musim.

Shaw Enggan Besar Kepala Jadi Pemain Terbaik MU

Meski MU tengah berada dalam fase buruk, namun Shaw bisa dibilang menjadi salah satu pemain yang paling konsisten dalam satu bulan terakhir. Alhasil para pendukung setan merah mendaulatnya sebagai pemain terbaik setan merah bulan September.

Shaw sendiri merasa senang dengan pengakuan dari para fans MU ini namun ia tidak mau terlalu larut dalam kebahagiaan. “Kami semua adalah pemain yang profesional,” buka Shaw kepada United Review.

Shaw menyebut penghargaan ini merupakan sesuatu yang berarti bagi dirinya. Namun ia menegaskan tidak mau berpuas diri dan berjanji bekerja lebih keras di masa depan.

“Saya tidak mau terlalu bahagia dengan penghargaan ini.”

“Saya akan terus melakukan tugas saya, saya akan terus bekerja keras dan melakukan apa yang diinginkan manajer dan tim pelatih kami.”

Belum Maksimal

Shaw dalam kesempatan ini mengakui ia belum mencapai puncak permainannya sehingga ia bertekad bekerja lebih keras agar bisa mengeluarkan potensi terbaiknya.

“Saya masih ingin berkembang dan saya rasa saya masih bisa berkembang jauh lebih baik daripada sekarang.”

“Itulah yang menjadi target saya, yaitu berkembang sebagai seorang pemain di dalam maupun di luar lapangan dan saya ingin membantu tim ini sebanyak mungkin.” tandasnya.

Penghargaan pemain terbaik ini merupakan penghargaan kedua yang diterima Shaw musim ini setelah bulan lalu ia juga didaulat menjadi pemain terbaik MU bulan Agustus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *