Sikap Real Madrid pada Ronaldo Dinilai Tidak Masuk Akal

Vitor Baia menegaskan Real Madrid melakukan segala cara untuk merayu Cristiano Ronaldo agar tidak hengkang ke klub lain. Menurut mantan kiper timnas Portugal itu, Ronaldo masih pemain paling penting di Madrid saat ini.

Baia mengaku tak memahami sikap Real Madrid di bursa transfer. Menurutnya, Los Blancos bersikap tak masuk akal karena membiarkan Ronaldo mempertimbangkan klub lain.

Bahkan, Baia menuding Madrid telah membuat Ronaldo merasa tidak nyaman dan merusak harga dirinya. Hal ini tentu bisa berakibat buruk jika Madrid tidak segera memperbaiki sikap mereka.

“Saya kesulitan memahami bahwa pemain sekelas Cristiano berada dalam situasi seperti itu di Real Madrid, saya merasa tidak nyaman soal semua itu,” kata Baia di marca.

Menurutnya, Real Madrid seharusnya memahami Ronaldo masih salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Dan kehilangan Ronaldo berarti kehilangan salah satu kekuatan terbesar mereka.

“Kita berbicara soal pemain terbaik di dunia jadi sulit memahami bahwa Real Madrid tidak melakukan segalanya untuk tetap membuatnya tinggal,” ucapnya.

Konflik

Hasil gambar untuk ronaldo

Konflik Ronaldo dan Real Madrid dimulai dari permasalahan gaji. Sang megabintang meminta klub raksasa Spanyol tersebut meningkatkan gajinya setidaknya setara dengan yang diterima Lionel Messi di Barcelona. Tapi, Madrid masih belum memenuhi hal itu.

Ronaldo pun menuntut Madrid untuk memperpanjang kontraknya sampai 2023 dan memberinya kesempatan untuk pensiun di Los Blancos. Pembicaraan kontrak ini masih menemui jalan buntu.

Selain itu, salah satu permintaan Ronaldo adalah bentuk dukungan klub terhadap kasus pajak yang dihadapinya. Dia meminta Madrid melakukan hal yang sama seperti sikap Barcelona saat membela Lionel Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *