Sinyal dari Lautaro Martinez Sebelum Transfernya ke Inter Milan Dibeberkan Sang Agen

Sinyal dari Lautaro Martinez Sebelum Transfernya ke Inter Milan Dibeberkan Sang Agen

Striker Racing Club, Lautaro Martinez, telah memberikan tanda-tanda bahwa transfernya ke Inter Milan bakal segera menjadi kenyataan sebelum dibeberkan oleh sang agen, Rolando Zarate.

Seperti dikutip Haoer365.com dari Tyc Sports mengabarkan bahwa Rolando Zarate membeberkan kesepakatan transfer Lautaro Martinez ke Inter Milan telah berhasil tercapai.

Zarate mengatakan bahwa Inter Milan telah setuju untuk menggelontorkan dana sebesar 30 juta dolas AS (sekitar Rp 414 miliar) untuk meminang pemain berusia 20 tahun itu dari Racing Club.

Namun sebelum Zarate menuturkan kabar tersebut, Lautaro Martinez sudah terlebih dahulu menunjukkan sinyal keberhasilan transfer tersebut.

“Bermain di Eropa adalah tujuan saya,” ucap Lautaro Martinez seperti dikutip Haoer365.comĀ  dari AS Argentina.

“Saya sangat menyukai Liga Spanyol dan Italia karena saya cocok bermain di sana,” ujar sang pemain menambahkan.

Ekspresi striker Racing Club, Lautaro Martinez.
Ekspresi striker Racing Club, Lautaro Martinez.

Sebagai pemain muda, Lautaro Martinez pun menuturkan siapa saja pemain yang menjadi panutannya untuk bisa meraih kesuksesan bermain di Eropa.

Lautaro Martinez pun menuturkan beberapa nama yang merupakan para pemain bintang dari Argentina.

“Siapa sosok yang sangat menginspirasi saya? Lionel Messi, karena dia hebat. Saya juga memperhatikan Gonzalo Higuain karena menyukai gaya bermain dan pergerakannya,” kata Lautaro Martinez.

“Saya juga aku sering melihat Kun Aguero bermain karena dia memiliki kekuatan yang besar. Pada intinya, saya selalu mencoba belajar dari semua orang,” tutur pemain berkebangsaan Argentina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *