Berita Harian Terupdate | motivasi

Strategi parpol menangkan Ahok-Djarot di putaran kedua

Haoer365.com – Tak terima dituding tidak maksimal dalam putaran pertama Pilgub DKI, Partai Hanura mengaku telah menyiapkan strategi untuk memenangkan pasangan Basuki T Purnama- Djarot Saiful Hidayat di putaran kedua.

Wasekjen Partai Hanura Dadang Rusdiana mengatakan salah satu strategi yang akan dilakukan yakni mengindentifikasi dan mengevaluasi kekalahan Ahok-Djarot di beberapa lokasi tempat pemungutan suara (TPS).

“Ya tentu kita identifikasi dan evaluasi pada TPS-TPS mana saja No 2 kalah,” kata Dadang saat dihubungi merdeka.com, Senin (20/2).

Setelah dievaluasi, Hanura akan melakukan penguatan di sejumlah TPS-TPS tersebut. Partai-partai pengusung Ahok-Djarot telah membagi tugas untuk penguatan wilayah yang menjadi basis pendukung.

“Setelah teridentifikasi tentu kita akan lakukan penguatan, tentunya kita akan bagi tugas juga. Karena setiap parpol pendukung no 2 punya basis masing-masing,” jelasnya.

Salah satu contoh TPS yang menjadi lokasi kekalahan Ahok-Djarot yakni di TPS 08 Kelurahan Kuningan Timur, Jakarta Selatan. Pasangan Ahok-Djarot kalah telak dengan pasangan Anies BaswedanSandiaga Uno. Padahal, TPS tersebut berada di dekat rumah Djarot Saiful Hidayat dan menjadi lokasi cawagub dari Ahok itu mencoblos pagi tadi.

Berdasarkan data yang diperoleh merdeka.com, Rabu (15/2), pasangan Anies-Sandiaga memperoleh 140 suara. Suara tersebut jauh berada di atas Ahok-Djarot yang meraih 93 suara. Sementara itu, berada di posisi ke tiga pasangan Agus-Sylvi dengan 84 suara. Total suara adalah 317 suara. [noe]

 photo togel-klik365_zpsaexydg9g.gif

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *