Sudah Ada Foto Jersey Arsenal dengan Nama Aubameyang

Sudah Ada Foto Jersey Arsenal dengan Nama Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang terus dikaitkan dengan Arsenal. Belum ada pengumuman resmi, tapi jersey Arsenal dengan nama Aubameyang malah sudah muncul duluan di sebuah gerai resmi.

Bursa transfer musim dingin akan berakhir selepas bulan Januari. Masih banyak spekulasi transfer yang berhembus jelang penutupan saat ini.

Salah satunya adalah dengan kepindahan Aubameyang dari Borussia Dortmund ke Arsenal. Striker asal Gabon itu kabarnya sudah sangat dekat dengan Emirates Stadium.

Meski belum ada pernyataan secara resmi dari pihak Aubameyang dan Arsenal, sebuah foto jersey Arsenal dengan nama Aubameyang sudah beredar di media sosial.

Foto tersebut salah satunya diunggah oleh akun Twitter @ArsenalFanTV. Foto jersey Aubameyang dengan nomor punggung 14 bersanding dengan jersey nomor 7 milik Henrikh Mkhitaryan, di tempat yang diduga adalah Puma Store.

 

Media-media Eropa mengabarkan bahwa dalam proses transfer ini bisa bergantung dengan Oliver Giroud dari Arsenal dan Michy Batshuayi dari Chelsea. Keterlibatan dua pemain itu nantinya akan memunculkan skenario Aubameyang ke Arsenal, Giroud ke Chelsea, dan Batshuayi ke Dortmund

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *