Tantangan Derby untuk Barcelona, Panas Duel Atletico vs Valencia

Tantangan Derby untuk Barcelona, Panas Duel Atletico vs Valencia

Barcelona akan bertandang ke Espanyol, yang memberi mereka kekalahan pertama musim ini di lanjutan La Liga. Juga ada duel panas Atletico Madrid vs Valencia.

La Liga akan masuk ke pekan ke-22 pada akhir pekan ini. Barcelona yang masih tangguh di puncak klasemen, dengan keunggulan 11 angka dari Atletico Madrid di posisi dua, akan menghadapi tantangan Espanyol, Minggu (4/2/2018) malam WIB.

Espanyol boleh saja cuma berada di posisi 14 klasemen sementara, bahkan berjarak 33 poin dari Barcelona. Namun ada gengsi derby yang dipertaruhkan di laga ini.

Espanyol adalah tim yang memberikan Barcelona kekalahan pertama, dan masih jadi satu-satunya, sepanjang musim ini. Tim arahan Quique Sanchez Flores itu menaklukkan Blaugrana 1-0, pada perempatfinal Copa del Rey di RCDE Stadium tengah Januari lalu.

Bagi Barcelona, laga ini tentu saja jadi kesempatan menebus hasil buruk tersebut, terlepas fakta bahwa mereka sudah melewati adangan Espanyol di Copa del Rey.

Sementara itu sorotan utama pekan ini akan mengarah ke Wanda Metropolitano, yang akan menggelar duel Atletico vs Valencia, Senin (5/2) dinihari WIB. Laga ini diperkirakan berjalan panas karena mempertemukan tim peringkat dua dan tiga klasemen sementara.

Di tempat lain, Real Madrid akan mencoba mempertahankan momentumnya saat bertandang ke Levante. Setelah kekalahan pahit dari Leganes dan terdepak dari Copa del Rey, Los Blancos bangkit dengan kemenangan 4-1 atas Valencia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *