Tantangan MU dalam Usaha Pangkas Jarak dari City Musim Depan

Tantangan MU dalam Usaha Pangkas Jarak dari City Musim Depan

Liga Inggris – Manajer Manchester United Jose Mourinho berhadapan dengan bursa transfer yang disebutnya amat sulit. Itu menambah tantangan terkait usaha memangkas jarak dengan Manchester City musim depan.

The Citizens sudah dipastikan menjadi kampiun Premier League 2017/2018 dan saat ini memiliki keunggulan telak 19 poin atas The Red Devils yang telah mengunci posisi kedua.

Menjelang pekan terakhir Premier League musim ini, yang disusul dengan dibukanya bursa transfer musim panas, Mourinho pun sudah ancang-ancang memperkuat skuatnya demi memangkas jarak dari rival walaupun tahu tantangannya amat besar.

“Perbedaan poin menggambarkan banyak hal. Saya selalu berpendapat bahwa di liga faktanya bisa dilihat sendiri. (Berbeda) dengan di turnamen penyisihan, dalam situasi beruntung atau sial, terkadang kenyataannya tidak selalu terlihat,” katanya di ESPNFC.

“Sepanjang 38 laga, faktanya adalah angka-angka. Dan kenyataannya adalah antara posisi kedua dan kelima jaraknya cuma tiga, empat, atau lima poin. Perbedaaan posisi pertama dan kedua adalah 19 poin. Itulah kenyataan dari angka-angkanya.”

“Apakah kami mampu memangkas jarak itu dalam satu musim pada sebuah bursa yang amat sangat sulit? Kami akan berusaha,” ucap Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *