Terbongkar! Sang Murid Beberkan Rahasia Valentino Rossi Tetap Kompetitif

Terbongkar! Sang Murid Beberkan Rahasia Valentino Rossi Tetap Kompetitif

Juara dunia Moto2 2017, Franco Morbidelli, membeberkan rahasia Valentino Rossi masih bisa bersaing meski umurnya mendekati kepala empat. Valentino Rossi saat ini berusia 38 tahun dan menjadi pebalap tertua yang turun di kelas MotoGP. Meski demikian, Valentino Rossi masih mampu bersaing dengan pebalap yang lebih muda darinya dan masih bisa memenangkan balapan. Dilansir haoer365.com dari Tuttomotoriweb, Kamis (21/12/2017), Franco Morbidelli menyebut ranch milik Rossi adalah rahasianya.

 

100 Km dei Campioni 2017 📸 @falex79

A post shared by valeyellow46 (@valeyellow46) on

Hal ini karena di sanalah Valentino Rossi berlatih saat tidak sedang menjalani pekan balap. Apa yang lebih dari yang lain adalah ranch miliknya. Itu adalah sirkuit di mana anda bisa berlatih seminggu sekali atau lebih. Ini adalah sirkuit yang membentuk banyak pebalap,” kata Franco Morbidelli.

Seperti diketahui, Valentino Rossi memiliki ranch pribadi yang terletak di kampung halamannya, Tavullia, Italia. Para pebalap didikannya di VR46 Academy dan pebalap lain juga sering diundang Valentino Rossi untuk balapan di trek pribadinya tersebut. Dirt Track adalah disiplin yang sangat sulit, terutama jika anda berlatih di trek seperti itu, sangat besar. Ini adalah jalur teknis dan rumit.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *