Terungkap, Zidane Nyaris Boyong Thomas Lemar untuk Real Madrid

Zinedine Zidane ternyata nyaris memboyong Thomas Lemar semasa masih melatih Real Madrid. Los Blancos dan AS Monaco dikabarkan sudah sepakat dengan nilai transfer 60 juta euro untuk Lemar.

Dikutip dari L’Equipe, sebelum memutuskan mundur dari jabatan sebagai pelatih Real Madrid, Zidane sempat mencoba mendatangkan beberapa pemain ke Madrid. Selain Sadio Mane, Zidane juga sudah mendekati Lemar dari AS Monaco.

Bahkan, media asal Prancis itu mengklaim jika Lemar sudah sepakat pindah ke Madrid andai Zidane masih tetap bertahan.

Pemain berusia 22 tahun tersebut, juga sudah meminta Monaco untuk melepasnya pada bursa transfer pada musim panas mendatang. Sementara, pihak Monaco telah menyepakati harga senilai 60 juta euro dengan Madrid untuk transfer Lemar.

Rencana pun buyar karena Zidane memutuskan untuk mundur dari Real Madrid. Kini, Thomas Lemar jadi perburuan banyak klub termasuk Liverpool dan Arsenal.

Kini Berpeluang ke Barcelona

Hasil gambar untuk thomas lemar

Tapi, setelah kepergian Zidane, Lemar dikabarkan urung datang ke Madrid. Sebab, tidak ada jaminan dia bakal masuk skema pelatih baru.

Kabar yang beredar di Spanyol, nama Lemar kini justru menjadi incaran klub yang merupakan rival utama Madrid yakni Barcelona. Pelatih Ernesto Valverde tertarik mendatangkan Lemar setelah dia melihat sang pemain tampil apik sepanjang musim 2017/18.

Tak hanya Barca, nama Lemar juga masuk dalam daftar pemain incaran Atletico Madrid. Kebetulan, Los Colconeros bakal melepas sejumlah amunisinya di sektor sayap. Jadi, nama Lemar masuk dalam bidikan jika ada pemain yang pindah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *