Terus Dikritik, Zinedine Zidane Minta Pemain Real Madrid Tenang

Terus Dikritik, Zinedine Zidane Minta Pemain Real Madrid Tenang

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta para pemainnya untuk tetap tenang dalam menghadapi situasi yang ada saat ini. Dia juga tak terganggu dengan kritikan yang menimpa anak asuhnya.

Performa Los Blancos pada musim ini memang mendapat sorotan tajam. Bahkan, pelatih Valencia, Marcelino, menyebut skuat Real Madrid saat ini adalah yang paling lemah dalam sejarah klub.

“Saya tak punya alasan untuk menjawab tentang apa yang orang lain katakan. Saya tak peduli dengan yang mereka katakan, siapapun bisa mengungkapkan apa yang mereka inginkan,” cetus Zidane seperti dikutip Football Espana, Rabu (6/12/2017).

“Kritikan tidak mengganggu saya, sungguh. Kritikan adalah kenyataan dari pekerjaan. Mereka ada untuk mengatakan hal yang tidak benar. Kami harus tetap tenang. Saya tak akan berubah,” tambahnya.

Pelatih asal Prancis itu mengaku bosan untuk membela para pemainnya. Dia menegaskan saat ini Cristiano Ronaldo dan kawan kawan dalam kondisi bagus.

Memang benar kami harus mencetak lebih banyak gol, tapi saya tenang karena saya tahu cepat atau lambat itu akan berubah. Kami bermain bagus dan tak masalah dengan kata orang di luar tim,” tutur Zidane.

Mantan pemain Juventus dan Real Madrid ini mengatakan publik tak mengetahui pasti kondisi dalam tim. Jadi dia tak terlalu pusing dengan komentar banyak orang tentang timnya. “Sebagai pelatih situasinya memang tidak ideal, tapi kami akan membaik dan akhirnya kami akan mencapai tempat yang kami inginkan,” katanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *