Timnas Inggris Jalani 2 Laga Uji Coba Jelang Piala Dunia 2018

Timnas Inggris Jalani 2 Laga Uji Coba Jelang Piala Dunia 2018

Tim nasional Inggris akan menghadapi Nigeria dan Kosta Rika dalam laga uji coba sebagai persiapan menuju Piala Dunia 2018 di Rusia.

Tim asuhan Gareth Southgate akan menghadapi Nigeria di Stadion Wembley pada 2 Juni 2018.

Sementara itu, partai melawan Kosta Rika bakal diselenggarakan di Stadion Elland Road yang merupakan kandang Leeds United, pada 7 Juni 2018.

Selebrasil tim nasional Inggris, Marcus Rashford saat mencetak gol ke gawang Slowakia dalam laga matchday 8 babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup F di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Senin (4/9/2017).
Selebrasil tim nasional Inggris, Marcus Rashford saat mencetak gol ke gawang Slowakia dalam laga matchday 8 babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup F di Stadion Wembley, London, Inggris, 

Kami akan memasuki Piala Dunia dengan melawan tim dari Afrika dan Amerika Tengah,” kata Southgate seperti dilansir dari BBC, Rabu (10/1/2018).

“Jadi, kami mempersiapkan diri dengan melawan Nigeria dan Kosta Rika. Laga itu bukan tentang siapa lawan yang akan kami hadapi di grup, tetapi kami berharap bisa tampil bagus juga di luar fase tersebut,” tutur dia.

Dari laga uji coba tersebut, Southgate juga ingin agar timnas Inggris bisa menunjukkan gaya permainan yang berbeda.

Sebelum menghadapi Nigeria dan Kosta Rika, Inggris dijadwalkan juga akan menjalani laga uji coba melawan Belanda dan Italia pada Maret.

Pada penyisihan grup Piala Dunia 2018, Inggris tergabung di Grup G bersama Panama, Belgia, dan Tunisia.

Untuk partai pembukaan, Inggris akan menghadapi Tunisia di Volgograd Arena, 18 Juni 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *