Tottenham Vs Juventus – Pendukung Spurs se-Dunia Marah karena Gestur Suksesor Gianluigi Buffon!

Tottenham Vs Juventus - Pendukung Spurs se-Dunia Marah karena Gestur Suksesor Gianluigi Buffon!

Langkah Tottenham Hotspur di kancah Liga Champions harus terheti lebih cepat setelah gagal lewati babak 16 besar.

Pada putaran pertama fase gugur, Tottenham Hotspur harus menelan kekalahan atas Juventus di kandang sendiri, Kamis (8/3/2018).

Spurs yang berhasil memimpin terlebih dahulu di babak pertama harus mengakhiri laga dengan skor akhir 1-2 dengan keunggulan bagi Juventus.

Hasil tersebut membuat anak asuh Mauricio Pochettino tersingkir dengan skor agregat 3-4.

Gelandang Juventus, Kwadwo Asamoah (kiri), berbicara dengan pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-Min, dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wembley, London, Inggris,
Gelandang Juventus, Kwadwo Asamoah (kiri), berbicara dengan pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-Min, dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wembley, London, Inggris,

Kemenangan Juventus juga menjadi pelecut semangat bagi skuat Si Nyonya Tua, mengingat tim asal Turin miliki sejarah kurang baik melawan tim Inggris.

Dalam empat pertemuan terakhir melawan tim Inggris, Juventus memang selalu kalah dan gagal lolos fase gugur lebih jauh.

Baru Tottenham Hotspur yang berhasil dikalahkan Juventus untuk bisa menapaki fase perempatfinal Liga Champions.

Kesedihan penggemar Tottenham Hotspur nampaknya akan dipupuk dengan rasa kesal terhadap kiper Juventus, Wojciech Szczesny.

Szczesny memang tak bermain dalam laga kontra Spurs, karena gawang Juve dijaga oleh Gianluigi Buffon.

Striker <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/tottenham-hotspur'>Tottenham Hotspur</a>, Harry Kane (tengah), menggocek kiper <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/juventus'>Juventus</a>, <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/gianluigi-buffon'>Gianluigi Buffon</a>, dalam laga leg kedua babak 16 besar <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/liga-champions'>Liga Champions</a> di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 7 Maret 2018.

Namun, Wojciech Szczesny tersorot kamera tengah memperlihatkan gestur “nakal” selepas pertandingan.

Sang pemain tampak mengangkat dagunya, memberikan kesan mengejek penampilan kurang apik Spurs di kandang.

Kebencian para penggemar Tottenham Hotspur kemungkinan makin besar setelah Wojciech Szczesny mengunggah foto dengan caption kontroversial di instagram pribadinya.

“Kemenangan hebat melawan salah satu tim terbaik di London Utara,” tulis Szczesny di caption foto yang merekam kegembiraan skuat Juventus di ruang ganti.

Szczesny nampaknya ingin mengejek rival mantan timnya tersebut karena ia membubuhkan tagar #northlondonisred di postingannya.

Siapa lagi yang ‘disenggol’ sang kiper bahwa tim terbaik di London Utara adalah mantan klubnya, Arsenal.

Waduh, apakah Wojciech Szczesny siap untuk di-bully oleh penggemar Tottenham Hotspur se-dunia?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *