Totti: Dominasi Juventus Sulit Dipecahkan

Francesco Totti punya prediksi tersendiri soal Serie A musim ini. Legenda AS Roma itu mengaku dominasi Juventus masih sulit terbendung.

Juventus saat ini menjadi penguasa Italia. Mereka sudah meraih scudetto selama tujuh tahun terakhir.

Saat ini, Juventus makin sulit dikalahkan. Sebab mereka memperkuat timnya dengan beberapa pemain baru yang berkualitas.

Salah satunya adalah superstar asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Bek klub Serie A lainnya harus ekstra waspada karena Ronaldo adalah seorang mesin gol dan seorang match winner yang bisa menentukan hasil akhir sebuah pertandingan.

“Juventus berada dalam liga mereka sendiri, tidak ada lawannya. Tetapi semua kompetisi besar lainnya juga punya kesulitannya sendiri,” ujarnya kepada Radio Roma.

Realistis

Dramatis, Gol Patrick Cutrone Bawa AC Milan Tekuk AS Roma 2-1

Selain itu Totti juga meminta Roma agar bersikap realistis. Menurutnya, meski tak akan bisa bersaing jadi juara, mereka setidaknya bisa finis di posisi empat besar.

“Sudah lama sejak Roma memenangkan gelar, tetapi tim lain juga tidak bisa juara: hanya Juventus yang menang. Kita semua dalam posisi yang sama,” ujarnya.

“Roma harus mencoba finis antara posisi kedua dan keempat, dan lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions. Kami harus tetap bersatu dan kompak,” Totti mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *