Tur ke Cilegon dan Bekasi, Sriwijaya FC Bawa Skuat Lengkap

Tur ke Cilegon dan Bekasi, Sriwijaya FC Bawa Skuat Lengkap

Sriwijaya FC siap menggelar lawatan uji coba ke Cilegon dan Bekasi, mulai akhir pekan ini. Klub berjulukan Laskar Wong Kito ini akan memboyong seluruh pemainnya.

Tidak hanya 27 pemain yang telah diumumkan secara resmi oleh Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex, Selasa (9/1). Dalam rombongan ini juga ikut serta pemain naturalisasi asal Kamerun, Bio Paulin.

Begitu juga dengan pemain baru, Manuchekhr Dzalilov yang sempat absen selama dua hari karena harus mengurus visa ke Kuala Lumpur. Dia sudah terlihat bergabung di sesi latihan yang digelar di kandang Cilegon United, stadion Krakatau Steel, Rabu (10/1) sore.

Namun di sesi latihan ini, dua pemain SFC lainnya yakni Konate Makan dan Mamadou Ndiaye harus absen karena urusan yang sama dengan Dzalilov. Kamis ini, keduanya dijadwalkan sudah kembali bergabung bersama pasukan asuhan Rahmad Darmawan ini.

“Keduanya akan turut bermain di laga uji coba melawan Cilegon United nanti,” ujar sekretaris tim Sriwijaya FC, Achmad Haris saat dikonfirmasi.

Dzalilov Belum 100 Persen

Dzalilov sendiri mengaku kondisinya memang belum fit 100 persen setelah absen selama dua hari. “Saya hanya berlatih terpisah dulu, namun jika memang diminta bermain besok maka saya akan siap,” ujarnya singkat.

Namun, di sisa waktu, pemain asal Tajikistan itu diharapkan sudah benar-benar pulih. Dzalilov diharapkan sudah bisa tampil saat Sriwijaya FC menggelar laga-laga uji coba.

Rotasi Pemain

Di sisi lain, RD, panggilan Rahmad Darmawan, menyebut pihaknya memang akan mencoba seluruh pemain yang dimiliki Sriwijaya FC saat ini saat uji coba nanti. Namun, dia mengisyaratkan akan melakukan sejumlah perubahan untuk komposisi tim.

“Pasti ada rotasi karena memang tujuan uji coba ini untuk melihat kemampuan pemain dengan lawan yang kemampuannya lebih dibandingkan saat di Palembang kemarin,” ujar pelatih asal Lampung itu.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *