Turnamen IBL 3×3 Digelar di Tiga Kota

ibl

Harian olahraga terkini – Di tengah libur kompetisi, IBL bakal menggelar turnamen bola basket 3×3. Bertajuk IBLGo-Jek 3×3 Basketball Indonesia Tour 2018, ajang ini akan digelar di tiga kota besar Pulau Jawa mulai 14-29 Juli 2018.

Total ada empat kategori turnamen 3×3 yang akan dipertandingkan yakni tim peserta IBL, Umum Putra minimal usia 19 tahun, Umum Putri minimal usia 16 tahun dan U-18 putra dengan rentang usia 16-18 tahun.

Khusus untuk tim peserta IBL, total bakal ada 13 tim yang bertanding. Satya Wacana Salatiga dan Bima Perkasa Jogja menggirimkan masing-masing dua tim.

Beberapa bintang IBL yang akan turun di turnamen 3×3 ini antara lain Daniel Wenas, Diftha Pratama, Oki Wira Sanjaya hingga Kelly Purwanto. Turnamen 3x3IBL dan Go-Jek ini akan dimulai di Plaza Ambarukmo Jogja (14-15 Juli), Lapangan Rampul Malang (21-22 Juli) dan Mall Kota Kasablanka Jakarta (27-29 Juli).

“Ini salah satu program offseason kita bersama Go-Jek. Kita adakan di mall biar makin menarik antisiasme penonton. Harapan kita agar berlangsung meriah,” ujar Direktur UtamaIBL Hasan Gazali.

Main di Tiongkok

4 Comments on “Turnamen IBL 3×3 Digelar di Tiga Kota”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *