Ultimatum Presiden Selangor, Evan Dimas Harus Sudah Latihan 2 Januari

Ultimatum Presiden Selangor, Evan Dimas Harus Sudah Latihan 2 Januari

Selangor FA mulai gerah dengan situasi yang melibatkan Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn. Presiden klub Malaysia itu bahkan mengultimatum Evan dan Ilham untuk sudah tiba berlatih pada Selasa (2/1/2018).

Evan Dimas dan Ilham Udin hingga hari Senin (1/1/2018) masih belum juga datang ke Selangor FA. Padahal, kedua mantan pemain Bhayangkara FC itu sudah menandatangani kontrak bersama Selangor.

Awalnya, Evan dan Ilham dijadwalkan akan datang ke Selangor FA pada tanggal 23 Desember 2017 lalu. Namun, hingga hari pertama tahun 2018, mereka berdua belum juga datang.

Kondisi ini membuat Presiden Selangor FA, Datuk Abdul Rauf Ahmad, mulai kehabisan kesabaran. Dia bahkan sampai mengultimatum Evan dan Ilham.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Sinar Harian, Datuk Abdul Rauf Ahmad berharap supaya Evan dan Ilham datang ke latihan Selangor pada Selasa (2/2/2018) karena mereka berdua sudah berjanji.

“Mereka berdua (Evan dan Ilham) harus sudah datang untuk melakukan sesi latihan besok, seperti yang dijanjikan,” ujar Datuk Abdul Rauf Ahmad, Senin (1/1/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *