Valentino Rossi Peringatkan Yamaha Jangan Cepat Puas Diri

Valentino Rossi Peringatkan Yamaha

Haoer365.com, Valentino Rossi Peringatkan Yamaha. Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, memperingatkan timnya setelah tampil kompetitif di MotoGP Thailand, akhir pekan lalu. Rider asal Italia itu meminta tim mekanik Yamaha tidak cepat berpuas diri.

Rossi dan Maverick Vinales mampu bersaing dengan pembalap Honda dan Ducati yang bergantian menjadi pemenang dalam lima seri terakhir. Rossi finis keempat, sedangkan Vinales berhasil naik podium ketiga di Sirkuit Chang, Buriram.

Valentino Rossi Peringatkan Yamaha

Dalam sesi kualifikasi, Rossi dan Vinales mampu tampil cepat. Rossi memulai lomba dari posisi kedua dan Vinales memulai lomba dari posisi keempat.

“Seringkali para mekanik kami senang jika Maverick bisa mendapatkan hasil tes yang bagus, mereka mengatakan “kita mendapatkannya’,” ujar Rossi.

“Jika saya seorang mekanik Yamaha, saya akan menganalisis hasil dari paruh kedua balapan musim ini dan saya tidak akan senang hanya karena satu lap atau berada di baris depan,” ia melanjutkan.

Saat ini, Valentino Rossi berada di posisi ketiga klasemen pembalap MotoGP 2018. The Doctor mengoleksi 172 poin atau terpaut 99 poin dari Marquez yang bercokol di puncak klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *