VW dan Audi Gelar Test Drive SUV di Serpong

VW dan Audi Gelar Test Drive SUV di Serpong

PT Garuda Mataram Motor, APM VW dan Audi di Indonesia, menggelar acara test drive untuk media dan konsumen di AEON Mall, BSD (24/02). Acara yang dijuluk Audi & VW Offensive SUV ini, membuka kesempatan pada calon konsumen dan media nasional untuk mencoba deretan produk SUV mereka.

“Audi & VW Offensive SUV, merupakan kesempatan langka bagi pecinta merek VW dan Audi serta calon konsumen untuk merasakan serta membuktikan langsung ketangguhan SUV buatan Jerman,” kata Jonas Chendana, Chief Operating Officer PT Garuda Mataram Motor (GMM).

Jonas Chendana COO GMM

Deretan mobil yang ditampilkan, sesuai temanya, didominasi SUV terbaru. Tercatat ada Audi Q3, Q5, hingga Q7. Sedangkan VW, dibawa serta Tiguan terbaru. Meski temanya SUV, tapi GMM tidak mau kehilangan kesempatan. Ada deretan hatchback dan sedan juga yang dipampang dan bisa dicoba seperti Audi A3, A4, dan VW Polo.

Oto.com sendiri berkesempatan mencoba Audi A3 dan VW Tiguan. Laporannya kami paparkan di artikel berikutnya.

Jajaran produk ini memang bukan barang baru, karena sudah diluncurkan di GIIAS 2017, Agustus lalu. Namun seperti dikatakan Jonas, dengan acara test drive di tempat yang ramai pengunjung ini, akan mendongkrak citra Audi dan VW di Indonesia. Masuk akal, peminatnya bisa langsung merasakan mobil yang mereka mau, tanpa harus jauh-jauh ke diler VW atau Audi yang masih bisa dihitung dengan jari jumlahnya.

Audi Q5

“Kami berharap pengunjung menikmati kesempatan untuk mencoba model-model SUV Audi dan VW (dan model lainnya) serta bisa merasakan langsung teknologi yang diusung kedua merek ini,” tambah Jonas.

Nah, bagi Anda yang berminat, silakan mampir ke AEON Mall di BSD. Lokasi test drive ada di tempat parkir luar (out door). Kalau boleh memberikan rekomendasi, coba VW Tiguan. SUV ini kami rasa punya value for money yang cukup baik. Terutama karena platform baru, bobot yang 100 kg lebih ringan, dan punya fitur parkir otomatis. Selengkapnya kami sampaikan di rubrik test drive secepatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *