Waduh! Begini Komentar Cal Crutchlow tentang Insiden Marc Marquez dan Valentino Rossi

Waduh! Begini Komentar Cal Crutchlow tentang Insiden Marc Marquez dan Valentino Rossi

MotoGP – Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, dimintai pendapat oleh media terkait beberapa insiden dan drama yang terjadi di seri balap GP Argentina.

Dalam pernyataannya, Cal Crutchlow tidak ingin memberikan pendapat apapun atas insiden yang menimpa Marc Marquez (Repsol Honda) dengan Valentino Rossi (Movistar Yamaha).

“Jika memberi pendapat, (saya) akan terdengar seperti menghakimi,” ucap Crutchlow yang dilansir BolaSport.com dari MotoGP.

Lebih lanjut, Crutchlow juga mengatakan bahwa semua orang mempunyai pendapat sendiri. Namun sang pebalap enggan memberitahukan pendapatnya kepada media.

“Saya tahu bahwa semua orang melihatnya (insiden Marquez dengan Rossi) dan semua orang punya pendapat. Namun saya tidak peduli,” tambah pebalap asal Britania Raya tersebut.

Cal Crutchlow lebih tertarik untuk membahas persiapannya dan tim LCR Honda untuk menghadapi seri balap berikutnya, GP Americas.

“Saya harus berkonsentrasi pada apa yang saya dan tim persiapkan untuk memastikan bahwa kami tetap berada di ranking atas,” tutur Crutchlow.

“Apa yang terjadi, sudah terjadi, dan itu tidak penting bagi saya,” ungkap Cal Crutchlow lagi.

Sebelumnya, Cal Crutchlow berhasil memenangi balapan MotoGP di Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina.

Kemenangan tersebut juga membawanya memuncaki klasemen pebalap dengan raihan 38 poin.

Cal Crutchlow saat ini tengah bersiap untuk menjalani GP Americas yang akan digelar pada 23 April mendatang di Circuit of the Americas, Austin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *