Wenger Latih Bayern Munchen?

Wenger Latih Bayern Munchen

Haoer365.com, Wenger Latih Bayern Munchen. Bayern Munchen tengah terpuruk sejak akhir September 2018. FC Hollywood kemungkinan akan memecat pelatih Niko Kovac jika prestasi Thiago Alcantara cs tak kunjung membaik.

Munchen memulai musim 2018-2019 dengan mengecewakan. Hingga pekan ketujuh, Munchen terdampar di posisi enam dengan sudah menelan dua kekalahan.

Wenger Latih Bayern Munchen

Hasil negatif ini membuat posisi Kovac terancam, padahal baru menjabat musim panas lalu. Pasalnya beberapa pemain Munchen juga sudah mulai kehilangan kepercayaan terhadap Kovac.

Petinggi Munchen Karl Heinz Rummenigge kabarnya mulai menyiapkan calon pengganti Kovac. Menurut Bild, mantan manajer Arsenal Arsene Wenger masuk dalam daftar kandidat pengganti Kovac.

Wenger saat ini sedang menganggur usai meninggalkan Arsenal akhir musim lalu. Namun dia belum berniat pensiun. Wenger diperkirakan siap kembali melatih dalam waktu dekat.

MU

Mengintip Sesi Latihan Real Madrid Jelang Hadapi PSG

Selain Wenger, kandidat lain untuk menggantikan Kovac adalah Zinedine Zidane. Munchen juga tertarik dengan tangan dingin Zidane sewaktu melatih Real Madrid.

Namun Munchen harus bersaing ketat dengan beberapa klub lain untuk mendapatkan Zidane. Manchester United dan Juventus juga menginginkan pria asal Prancis itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *