Wuling luncurkan Formo, mobil niaga ringan, harga Rp 135 jutaan

Wuling Motors selalu memberikan kejutan-kejutan di pasar otomotif Indonesia. Kali ini pabrikan asal China ini meluncurkan mobil anyar seri Formo pada Rabu (7/11).

Berbeda dari Wuling Confero dan Cortez sebagai mobil MPV, Formo merupakan mobil segmen light commercial vehicle (LCV) dengan harga jual mulai Rp 135,8 juta (on the road Jakarta).

Menyasar usaha kecil dan menengah (UKM), Wuling Formo dipasarkan dalam dua varian, yakni minibus dan blind van.

Pilihan warna yang disediakan dua, yakni pristine white dan starry black.Dari sisi desain, sekilas Wuling Formo mirip-mirip Confero.

Dengan spek dan harga demikian, Wuling Formo menjadi saingan baru minibus Daihatsu Gran Max dan Suzuki APV.

Cindy Cai, Vice President Vehicle Sales, Service, and Marketing Wuling Motor, menjelaskan Wuling Formo menawarkan delapan kenyamanan untuk mendukung usaha atau bisnis konsumennya.

Seperti electic power steering (EPS), meter cluster MID, dan seat belt di seluruh jok penumpang, dan sebagainya.

“Perekonomian Indonesia terus bertumbuh seiring dengan bertambahnya peluang usaha. Didukung semangat ‘Drive of a Beter Life’ dan melihat potensi tersebut,

kami optimistis Wuling Formo dapat berkontribusi untuk membentuk masa depan lebih baik bagi para pelaku usaha kecil dan menengah,” ujar Cai saat peluncuran Wuling Fosmo di Jakarta, Rabu (7/11).


peluncuran wuling formo 2018

Mobil niaga dengan tagline “Bikin Usaha Makin Nyaman” ini mengusung mesin bensin 4 silinder 1.200 cc dengan tenaga maksimum 77 hp per 5.600 rpm dan torsi 110 Nm di 3.600-4.600 rpm.

Transmisinya manual 5-percepatan dengan penggerak roda belakang.

Sebagai mobil niaga, Wuling Formo didukung layanan purnajual, seperti garansi 3 tahun atau 100 ribu kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun (100.000 kilometer), gratis biaya jasa servis berkala hingga 50 ribu kiliometer, dan sebagainya.

Kami berharap produk baru ini dapat diterima masyarakat wirausaha Indonesia, pungkas Cai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *