Zarco Berambisi Kalahkan Rossi dan Vinales di MotoGP 2018

zarco

Pembalap Monster Tech 3 Yamaha, Johann Zarco, berambisi mengalahkan Valentino Rossi dan Maverick Vinales di klasemen akhir MotoGP 2018.

Saat ini, Zarco berada di posisi keempat klasemen sementara MotoGP 2018 dengan 81 poin. Dia terpaut 12 poin dari Vinales yang ada di peringkat ketiga.

Adapun Rossi menempati posisi kedua dengan 99 poin. The Doctor berselisih 41 poin dari Marc Marquez yang memimpin klasemen sementara MotoGP 2018.

“Saya selalu bermimpi soal kemenangan, tapi juga posisi yang bagus di klasemen,” kata Zarco seperti dikutip Motorsport.

“Sekarang ketika Anda berada di posisi empat, dan Anda punya peluang untuk berada di tiga besar. Pada akhir musim saya akan sadar bahwa berada di tiga besar sangat luar biasa di MotoGP,” tambahnya.

Dalam beberapa kesempatan, Zarco meraih hasil lebih baik dari Rossi dan Vinales. Sebut saja pada balapan Argentina dan Jerez. Dia berhasil naik podium kedua, sementara dua tim pabrikan Yamaha terlempar dari tiga besar.

Belakangan, Valentino Rossi meraih hasil luar biasa. Dia tiga kali naik podium dalam empat balapan terakhir. Sementara Maverick Vinales perlahan bangkit. Sedangkan JohannZarco justru kian kesulitan.

One Comment on “Zarco Berambisi Kalahkan Rossi dan Vinales di MotoGP 2018”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *